Visi

Menjadi Program Studi Manajemen Ilmu Komunikasi yang unggul mengedepankan

keilmuan etika dan profesionalitas berbasis Teknologi Informasi dan komunikasi berstandar internasional pada tahun 2025.

Misi

  1. Mendidik mahasiswa program Magister Ilmu Komunikasi dengan ilmu pengetahuan lanjutan yang berstandar Internasional berbasis pada pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi melalui kemampuan teoritis dan praktis.
  2. Menggali dan mengembangkan potensi diri sebagai modal dasar serta nilai tambah bagi mahasiswa Magister Llmu Komunikasi yang unggul, mengedepankan keilmuan, etika dan profesionalitas yang berbasis pada Teknologi Informasi dan Komunikasi berstandar Internasional.
  3. Melaksanakan penelitian dan penyusunan karya ilmiah yang berkualitas dan kompetitif di bidang Ilmu Komunikasi yan terpublikasikan melalui jurnal.
  4. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat sebagai bagian dari implementasi guna mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  5. Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri.

SemesterMata KuliahKredit SKS
 1. Filsafat Komunikasi3
1Teori KomunikasiMetode Penelitian Komunikasi3 3
 4. Psikologi Komunikasi3
 1. Komunikasi Interpersonal3
22. Komunikasi Massa3
 3. Komunikasi Organisasi dan Kepemimpinan3
 1. Manajemen Industri dan Bisnis Media3
3Komunikasi Pemasaran PolitikKomunikasi Persuasi dan Strategi Negosiasi3 3
 4. Seminar Usul Penelitian1
41. International Program1
2. Thesis6
 Totoal38